Cara Memilih Alarm Untuk Bisnis dan Rumah

Cara Memilih Alarm Untuk Bisnis dan Rumah

Cara Memilih Alarm Untuk Bisnis dan Rumah

Cara Memilih Alarm Untuk Keamanan Bisnis dan Rumah

Memilih alarm yang tepat dan berkualitas akan menempatkan keselamatan keluarga Anda di tangan perusahaan keamanan yang dapat dipercaya. Bila anda mencari di halaman kuning atau mengetikkan kata kunci alarm di search engine browser, Anda akan menemukan puluhan perusahaan security yang menyediakan alarm untuk keamanan bisnis dan rumah. Lalu bagaimana cara memilih alarm yang tepat? Rekomendasi dari teman atau anggota keluarga adalah awal yang baik, tapi Anda juga perlu mengajukan pertanyaan dasar pada setiap perusahaan produsen alarm potensial.

Apakah perusahaan security tersebut merupakan anggota dari asosiasi perusahaan keamanan ?

Sebuah perusahaan alarm rumah yang terkemuka dan terpercaya akan tergabung dengan asosiasi industri security lokal atau nasional. Demi keamanan, hubungi organisasi untuk memverifikasi keanggotaan perusahaan tersebut.

Berapa lama perusahaan alarm tersebut beroperasi?

Dalam industri alarm bisnis maupun rumah, waktu adalah pengalaman. Jika Anda hanya menginstal sistem alarm yang sangat sederhana, menggunakan jasa sebuah perusahaan baru mungkin masih dapat diterima. Tetapi bila menggunakan sistem alarm yang rumit maka harus diserahkan kepada sebuah perusahaan security dengan pengalaman bertahun-tahun dalam sistem keamanan yang kompleks.

Apakah perusahaan tesebut memiliki izin lisensi penuh?

Sangat penting bahwa setiap perusahaan alarm memiliki lisensi penuh untuk bisnis oleh pemerintah negara dan daerah. Jangan percaya semua yang Anda dengar, hubungi langsung dengan pihak berwenang untuk memeriksa kebenaran data tersebut.

Apa saja langkah-langkah keamanan yang perusahaan lakukan untuk memastikan keamanan klien?

Mengajukan pertanyaan seperti ini dapat memberitahu Anda banyak informasi tentang perusahaan keamanan alarm tersebut. Mereka harus memiliki langkah-langkah keamanan seperti:

  • Memeriksa latar belakang dan identitas semua karyawan
  • Ahli listrik yang terpercaya untuk menghubungkan sistem alarm Anda
  • Memiliki keterikatan penuh
  • Sanggup melakukan kewajiban bila terjadi kesalahan dan kelalaian
  • Memberikan jaminan tertulis pada sistem alarm rumah Anda

Berapa lama waktu respon perusahaan untuk produk alarm mereka?

Sebuah perusahaan yang baik akan menanggapi semua laporan alarm dalam waktu 60 detik.

Cara Memilih Alarm Untuk Bisnis dan Rumah

Apakah peralatan produk keamanan bisnis mereka memiliki garansi?

Semua barang elektronik memiliki umur yang terbatas, dan ketika melibatkan keselamatan keluarga Anda sangat penting untuk memiliki garansi produk. Tanyalah perusahaan alarm rumah potensial apakah hanya alarm mereka memiliki garansi, dan apakah termasuk instalasi dan perbaikan. Selain itu, perusahaan yang bagus akan selalu menjadwalkan kunjungan perbaikan dalam waktu 24 jam setelah ada keluhan dari Anda.

Seberapa sering perusahaan alarm menguji sistem mereka?

Alarm bisnis Anda harus menerima pengecekan rutin untuk memastikan bahwa alarm bekerja dengan benar. Minimal, tes ini harus dilakukan sekali per bulan.

Apakah perusahaan menawarkan sistem dengan fitur keamanan yang canggih?

Sayangnya banyak pencuri yang cukup cerdas untuk mengetahui kelemahan fitur keamanan dasar, sehingga sistem yang lebih canggih adalah cara terbaik untuk menjaga keluarga Anda tetap aman. Pintalah perusahaan keamanan yang anda minati menjelaskan seperti apa fitur sistem yang mereka miliki. Beberapa fitur yang mungkin diperlukan yaitu:

  • Pemantauan seluler. Fitur ini menggunakan sistem wireless yang terhubung melalui sinyal telepon seluler dan tidak bergantung pada saluran telepon atau koneksi internet broadband. Keuntungan fitur ini adalah sistem alarm tidak dapat dinonaktifkan bahkan oleh pencuri yang ahli teknologi sekalipun.
  • Remote Akses. Fitur ini akan memudahkan anda untuk menghidupkan atau mematikan alarm dari perangkat apapun yang terhubung oleh internet.
  • Aplikasi. Fitur untuk mengakses sistem alarm anda Anda melalui ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya.
  • Notifikasi Email / SMS / Telepon: Sistem alarm bisnis Anda dapat mengirim email, SMS atau bahkan panggilan telepon secara otomatis jika alarm berbunyi (pintu terbuka, jendela rusak, listrik padam, dll) ketika Anda sedang tidak di kantor.
  • Live View Video. Saat anda sedang tidak berada di tempat, Anda dapat melihat video Anda dari ponsel pintar atau perangkat yang terhubung internet lainnya. Fitur ini dapat digunakan jika sistem alarm anda terhubung dengan kamera CCTV.
Tinggalkan Balasan

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us