4 Alasan Pagar Otomatis Tidak Lebih Aman dari Alarm

4 Alasan Pagar Otomatis Tidak Lebih Aman dari Alarm

4 Alasan Pagar Otomatis Tidak Lebih Aman dari Alarm

4 Alasan Mengapa Pagar Otomatis Tidak Lebih Aman dari Sistem Alarm Rumah

Bila Anda berpikir dengan tinggal di rumah lingkungan yang memiliki pagar tinggi akan menjadikan anda lebih aman maka anda harus berfikir ulang. Data menunjukkan bahwa pagar gerbang yang tinggi sebagian besar hanya berfungsi sebagai sebuah simbol status. Yang lebih parah lagi, ternyata adanya gerbang tinggi dapat membuat ancaman yang lebih besar. Beberapa pencuri lebih menargetkan rumah yang memiliki pagar tinggi karena mereka tahu pemiliknya memiliki baranga-barang mahal untuk dicuri. Dan juga mereka tahu sebagian besar penghuni rumah seperti ini mengambil cara “yang malas” seperti pagar tinggi daripada menggunakan sistem keamanan rumah seperti alarm dan CCTV.

Alasan mengapa Pagar Otomatis Tidak Lebih Aman dari Sistem Keamanan Rumah

  1. Memberikan Ilusi Aman bagi Pemilik Rumah

    Pagar yang tinggi mungkin akan membuat Anda merasa lebih aman tapi itu tidak selalu benar. Rasa aman yang palsu ini mengakibatkan sebagian pemiliknya meninggalkan rumah dengan pintu yang tak terkunci atau meninggalkan jendela terbuka lebar. Inilah yang membuat pemilik pagar tinggi adalah target menggiurkan bagi pencuri cerdas.

  2. Rumah Berpagar Tinggi adalah Target Pencuri

    Adanya pagar tinggi seolah mengatakan “rumah ini memiliki barang-barang berharga” dan inilah membuat rumah anda menjadi tambang emas potensial bagi pencuri. Penjahat akan menghindari rumah yang dilindungi dengan sistem alarm. Tetapi mereka tidak akan melewatkan kesempatan rumah yang hanya dijaga oleh pagar tinggi saja. Alasannya adalah risiko yang lebih rendah.

    Pencuri juga tahu pemilik rumah tinggi akan lebih sering berada diluar, bahkan lebih sering pergi berlibur. Jadi  rumah berpagar tinggi adalah target yang sangat baik untuk suatu aksi perampokan. Jika suatu rumah tidak memiliki sistem keamanan, maka mereka memiliki waktu sepanjang malam untuk menjarah properti anda tanpa gangguan.

  3. Pagar Otomatis lebih berfungsi sebagai Hiasan

    4 Alasan Pagar Otomatis Tidak Lebih Aman dari Alarm

    Memang gerbang besi otomatis terlihat bagus dan mewah, tapi apakah pasti aman?. Pertama akan cukup mudah untuk menyelinap masuk dan keluar dari gerbang tanpa terdeteksi, walaupun Anda tidak memiliki kunci. Anda dapat melalui gerbang dengan mengendap-endap di belakang mobil yang masuk. Bila gerbang sedang rusak maka anda terpaksa membiarkannya terbuka sampai tukang anda berhasil membetulkannya. Bila pagar otomatis anda memiliki password tertentu, para pencuri akan lebih giat mencari tahu bagaimana cara melewati gerbang yang terkunci dengan  mudah. Mereka akan melakukannya demi barang-barang mahal yang ada di rumah tanpa sistem alarm.

  4. Keamanan adalah Masalah Keluarga

    Gerbang hanya akan membuat aman bila penghuninya selalu berhati-hati. Banyak pemilik rumah yang memberikan password atau kunci ke teman-teman, saudara dan anggota keluarga. Beberapa orang bahkan memberikan password atau kunci ke vendor luar seperti tukang kebun dan teknisi. Kunci-kunci ini sangat berbahaya bila jatuh ke tangan yang salah.

    Ingat, sekali penyusup berhasil melewati gerbang Anda, maka tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk masukke rumah Anda. Hanya sistem alarm yang akan melindungi Anda dan keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us