Alarm Detektor Asap Menyelamatkan Nyawa dalam Peristiwa Kebakaran

Alarm Detektor Asap Menyelamatkan Nyawa dalam Peristiwa Kebakaran

Alarm Detektor Asap Menyelamatkan Nyawa dalam Peristiwa Kebakaran

Alarm Detektor Asap Menyelamatkan Nyawa dalam Peristiwa KebakaranMinggu pagi kemari alarm detektor asap telah berhasil menyelamatkan nyawa seorang pria di Amerika Serikat. Dinas Pemadaman Kebakaran setempat pada Minggu pagi menerima telepon yang melaporkan peristiwa kebakaran rumah di salah satu bagian kota. Dalam waktu lima menit petugas pemadam kebakaran segera meluncurkan 3 unit untuk memadamkan api dan asap keluar dari rumah. Walaupun penghuninya selamat, rumah tersebut mengalami kerusakan yang parah hingga menyebabkan lubang yang luas dibagian atapnya. Penyebab kebakaran tersebut diduga adalah karena minyak yang berada di dapur.

Alarm Detektor Asap Berhasil Menyelamatkan Nyawa

Petugas kebakaran setempat mengatakan penghuni berhasil melarikan diri ke tempat yang aman karena pada hari Sabtu sebelumnya Dinas Kebakaran setempat dan Palang Merah telah mendatangai pemukiman di daerah tersebut dan memasang alarm detektor asap di rumah-rumah yang berpotensi tinggi mengalami kebakaran, termasuk rumah yang terbakar Minggu pagi. Sistem Keamanan Rumah memang sedang menjadi perhatian utama pemerintah setempat.  Alarm asap ternyata berhasil memperingatkan pemilik rumah dan menyelamatkan nyawanya.

Tinggalkan Balasan

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us