BTN Property Expo Agustus 2015

BTN Property Expo Agustus 2015

Pameran CCTV di BTN Properti Expo 2015

Pameran CCTV di BTN Property Expo 2015 JCC

BTN Property Expo 2015 JCC (15-23 Agustus 2015)

BTN Property Expo 2015 JCC (15-23 Agustus 2015)

CCTVMAN ikut berpartisipasi dalam pameran BTN Property Expo 2015 tahun 2015 yang akan diselenggarakan di Hall A & B Jakarta Convention Center pada tanggal 15 – 23 agustus 2015 lalu. Pameran properti tersebut menampilkan ratusan proyek properti dari dari perumahan, ruko, kantor, apartemen, condotel, rusunawa, ruang komersil, ruang industri dan lainnya dari seluruh Indonesia.

Pameran CCTV di BTN Property Expo 2015 – Jakarta

  • Tanggal: 15 – 23 Agustus 2015
  • Tempat: Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC)
  • Waktu: 09.00 – 20.00 WIB
  • Harga tiket masuk: GRATIS!

Jenis properti yang di pamerkan sangat bervariasi. Mulai dari rusun bersubsidi, properti kelas menengah hingga kelas atas yang berharga miliaran rupiah. Lokasi perumahan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari hunian pusat kota hingga daerah sekitar Jakarta seperti, Parung Panjang, Bogor, Balaraja, dan Bekasi. Untuk properti di luar daerah juga dipamerkan properti di Indramayu, Cirebon, Bandung hingga Sulawesi Selatan dan Gorontalo.

Pameran CCTV di BTN Properti Expo 2015

Pameran properti yang diikuti sekitar 500 pengembang memiliki dua kategori yaitu subsidi dengan KPR FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) hasil kerja sama dengan Kementerian Perumahan Rakyat yang memiliki rentang harga relatif terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari 120 hingga 200 juta rupiah yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan daerah lainnya dengan syarat yang cukup mudah. Calon pembeli hanya cukup membawa foto kopi KTP, slip gaji bulan terakhir dan NPWP (opsional).

Kategori kedua adalah properti non subsidi dengan harga diatas 300 juta hingga miliaran rupiah yang terbagi pada properti jenis rumah, rumah susun, dan apartemen. Yang menarik, dalam pameran bertajuk “Pesta KPR Murah” itu, sukses memanjakan pengunjung. Selain tiket masuk pameran yang gratis, BTN Property Expo 2015 ini juga turut memberikan souvenir hingga hadiah grandprize bagi calon pembeli yang beruntung. Bagi yang memiliki waktu luang dan sedang mencari rumah atau sistem keamanan rumah seperti CCTV, bisa mengunjungi BTN Property Expo 2015 secara gratis!

Tinggalkan Balasan

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us