Iklan CCTV Yang Menyentuh Dari Thailand

Iklan CCTV Yang Menyentuh Dari Thailand

Iklan CCTV Yang Menyentuh Dari Thailand

Baru-baru ini beredar video iklan CCTV dari Thailand yang sangat menyentuh. Akhir-akhir ini memang banyak iklan-iklan dari negara gajah putih yang sangat menyentuh hati para penonton. Kelebihan iklan ini karena tidak terlalu menonjolkan promosi produk tetapi lebih menonjolkan sisi manusiawi sehari-hari namun sarat makna yang kadang kita sepelekan. Iklan CCTV ini salah satunya yang mampu membuat pemirsanya meneteskan air mata setelah menonton kisah gelandangan yang mengharukan tersebut.

Isi Iklan CCTV Yang Mampu Meneteskan Air Mata

Iklan kamera CCTV yang yang mampu membuat penontonnya terharu telah ditonton jutaan kali itu mengisahkan seorang pria gelandangan yang setiap hari tidur di depan toko majalah. Pemilik kios, seorang bapak tua. Setiap membuka toko ia selalu menemukan gelandangan tersebut tertidur di depan kiosnya. Entah mungkin karena merasa kotor, bau atau risih sang pemilik dengan emosional selalu membentak dan mengusirnya dengan kata-kata dan perlakuan yang kasar. Namun meskipun demikian sang gelandangan selalu tetap kembali tidur di depan toko itu setiap malam.

Banyak cara kasar yang dilakukan pria pemilik kios untuk mengusir gelandangan tersebut. Walaupun tindakannya emosionalnya tidak disukai tetangga kiosnya tapi ia tetap berlaku kasar. Pernah ia menendangnya, menyiram dengan seember air dan melemparinya dengan botol kosong. Suatu waktu, sang pemilik juga pernah menuduhnya kencing di depan toko karena mencium bau pesing. Setiap kali diusir, sang gelandangan yang tampak sedikit kurang waras selalu lari lintang pukang. Namun anehnya ia selalu tetap kembali tidur di depan kios.

Iklan CCTV Yang Menyentuh Dari Thailand

Hingga suatu hari, saat sang pemilik membuka toko ia tak lagi menemukan gelandangan tersebut. Karena tak muncul berhari-hari kemudian ia pun merasa penasaran. Saat bertanya kepada pemilik toko disampingnya ia diberitahu sang gelandangan sudah tidak ada lagi. Rasa penasaran kemudian membuat sang pemilik memutuskan untuk melihat rekaman kamera CCTV yang dipasang di depan kios majalahnya.

Ternyata apa yang ia lihat membuatnya merasa sedih dan kehilangan. Dari rekaman CCTV ia melihat bahwa sang gelandangan ternyata selalu menjaga tokonya dari tindakan tidak terpuji hingga kriminal. Sang gelandangan ternyata pernah mungusir pemuda yang ingin mencoret-coret kiosnya, memarahi pemabuk kencing sembarangan hingga pencuri yang ingin mencongkel pintu kiosnya. Namun tindakan terakhirnya ternyata berakibat dendam. Calon pencuri yang merasa kesal akhirnya membalaskan dendam mereka dengan menusukkan pisau ke sang gelandangan.

Video iklan CCTV ini memang memiliki sarat makna. Terkadang kita tidak tahu perbuatan baik orang lain terhadap kita yang tidak kita sadari. Video ini mengajarkan kita agar tidak mudah berprasangka buruk kepada orang lain. Orang yang tampak buruk di mata kita ternyata mampu melakukan sesuatu yang berharga bagi kita tanpa kita ketahui.

Tinggalkan Balasan

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us