Kelebihan Wireless Alarm dibanding Alarm Biasa

Kelebihan Wireless Alarm dibanding Alarm Biasa

Kelebihan Wireless Alarm dibanding Alarm Biasa

Kelebihan Wireless Alarm dibanding Alarm Biasa

Kelebihan wireless alarm adalah sistem alarm tanpa kabel ini adalah dapat menjaga rumah yang luas tetap aman tanpa instalasi yang rumit. Ketika alarm untuk rumah pertama kali dibuat, teknologi wireless belum ditemukan. Ini berarti bahwa semuanya dihubungkan dengan kabel. Kabel ada di mana-mana seperti di sepanjang dinding rumah, ke perangkat, juga ke sistem telepon rumah Anda. Kabel ini dapat tahan beberapa tahun sampai diperlukan penggantian. Jika Anda tidak merapikan kabel-kabel ini, maka dinding akan tampak berantakan dengan kabel sistem alarm Anda tumpah keluar di mana-mana.

Kemudian datang teknologi wireless alarm yang perlahan-lahan mengurangi pasaran sistem alarm dengan kabel. Keuntungan wireless alarm secara umum adalah mereka lebih rapi, mudah untuk diinstal, dan harga yang terjangkau. Kelebihan ini membuat alarm wireless menjadi pilihan utama bagi banyak pemilik rumah saat ini.

Keuntungan Alarm Wireless

  1. Mudah dan Murah Instalasinya

    Salah satu keuntungan alarm wireless adalah tidak memerlukan instalasi kabel yang lebih mahal dan merusak dinding rumah anda. Alarm rumah dengan kabel memerlukan instalasi listrik dan juga instalasi fisik yang mungkin termasuk pembongkaran beberapa bagian dinding. Jasa kontraktor yang mahal untuk mengebor dinding granit dan marmer, mengubah jalur pipa, dan sebagainya mungkin diperlukan untuk menginstal alarm rumah dengan kabel. Sebuah sistem wireless alarm hanya membutuhkan perkakas standar, beberapa sekrup, dan waktu yang tidak terlalu lama.

  2. Menggunakan Tenaga Baterai

    Meskipun beberapa sistem alarm kabel juga memiliki cadangan baterai, namun umumnya hanya digunakan saat darurat hanya yang cepat habis tenaganya. Di sisi lain, kelebihan wireless alarm adalah ia dirancang khusus untuk berfungsi dengan tenaga daya baterai sehingga menawarkan sistem tenaga baterai built-in yang lebih kuat dan dapat diandalkan. Biasanya anda diminta untuk memeriksa baterai secara teratur, sehingga sistem anda akan terus bekerja. Keuntungan menggunakan batere juga berarti bahwa jika pencuri mematikan saluran listrik Anda, sistem alarm Anda masih akan bekerja.

  3. Jarak Lebih Jauh

    Sistem alarm wireless terbaik dapat dengan mudah berkomunikasi hingga jarak ratusan meter. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengamankan properti yang terletak agak jauh dari rumah seperti garasi atau bangunan lain yang terpisah dari rumah induk. Dan jika rumah Anda sangat luas, beberapa sistem kabel dapat dihubungkan bersama untuk menciptakan sistem keamanan rumah yang komprehensif di seluruh properti anda.

  4. Jaringan seluler

    Keuntungan wireless alarm adalah umumnya ia mempunya sistem yang dapat mengirimkan peringatan melalui sinyal ke ponsel anda. Itu berarti bahwa walaupun listrik anda dimatikan atau saluran telepon Anda dipotong, sistem alarm masih terhubung ke perusahaan alarm, polisi setempat, dan orang tertentu yang bisa anda daftarkan.

  5. Harga Murah dan Terjangkau

    Karena wireless alarm tidak memerlukan kabel atau instalasi, maka keuntungan wireless alarm adalah harga yang murah dan terjangkau bagi penyewa atau pemilik rumah berukuran kecil. Sistem Wireless juga bersifat portabel sehingga Anda dapat memindahkannya ke rumah baru dengan mudah.

  6. Terhubung dengan teknologi Smart Home lainnya

    Teknologi yang dibangun ke beberapa sistem wireless alarm memungkinkan Anda tidak hanya terhubung dengan kamera CCTV dan menerima pemberitahuan setiap kejadian di rumah Anda, tetapi juga anda dapat mengontrol sistem smart home melalui komputer atau ponsel pintar. Teknologi smart home dapat termasuk lampu otomatis, kunci pintu elektromagnetik, dan pengontrol suhu ruangan yang sangat berguna untuk menjaga rumah tetap aman ketika Anda pergi berlibur.
    Kelebihan Wireless Alarm dibanding Alarm Biasa

  7. Lebih mudah perawatan dan perbaikan

    Perusahaan produsen alarm Anda umumnya dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah wireless alarm Anda dari jarak jauh. Ini berarti bahwa Anda dapat menghubungi layanan teknis dan mereka dapat memperbaiki sistem alarm selama panggilan telepon tersebut. Ini berarti kelebihan wireless alarm yaitu mungkin tidak memerlukan kunjungan teknisi yang menambah biaya. Selain itu, keuntungan wireless alarm adalah sebagian besar menjalankan program mereka sendiri secara otomatis dan proaktif memberitahu tanda-tanda peringatan ke Anda dari setiap masalah yang mungkin muncul.

  8. Upgrade lebih mudah

    Kelebihan wireless alarm selanjutnya adalah kemudah dalam mengupgrade perangkat dengan teknologi yang lebih baik. Karena setiap komponen sistem alarm anda nirkabel, maka akan lebih mudah untuk mengganti bagian tertentu dan meng-upgradenya dengan model terbaru. Anda juga dapat membeli sensor tambahan atau perangkat dengan fitur baru seperti pemantauan video setelah Anda telah menginstal sistem alarm. Anda tidak bisa melakukan semua itu dengan mudah bila menggunakan alarm kabel biasa.

Tinggalkan Balasan

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us