Polisi Menangkap Pelaku Pemerkosa dengan Bantuan Rekaman CCTV

Dengan bantuan rekaman CCTV, polisi telah menangkap seorang pria sehubungan dengan pemerkosaan seorang gadis berusia enam tahun di daerah Rajasthan, India. Tersangka yang telah diidentifikasi sebagai Pawan Vishnoi ditangkap di Bikaner. Pelaku pemerkosa itu berhasil diidentifikasi oleh polisi dengan bantuan rekaman CCTV. Pada hari Sabtu lalu, polisi juga telah menangkap dua orang yang diduga ikut memerkosa gadis cilik itu.

Polisi Menangkap Pelaku Pemerkosa dengan Bantuan Rekaman CCTV

Polisi Menangkap Pelaku Pemerkosa dengan Bantuan Rekaman CCTVPada hari Kamis lalu, seorang gadis berumur enam tahun diculik dan diperkosa. Bocah perempuan itu diduga diculik dari pinggir jalan di mana dia tidur dengan keluarganya dan kemudian ditemukan di tumpukan sampah dengan kondisi penuh luka yang serius. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit dalam kondisi kritis. Para dokter kemudian melakukan operasi, dan saat ini kondisinya berangsur membaik.

Kasus pemerkosaan sedang menjadi perhatian serius di India. Pemerkosaan menjadi masalah nasional di India. Biro Pencatatan Kriminal Nasional India mencatat pada Juli 2014 lalu bahwa setiap harinya ada sekitar 83 wanita yang diperkosa. Kota New Delhi bahkan disebut-sebut sebagai ibu kota dengan kasus pemerkosaan terbesar di dunia. Jumlah kasusnya bahkan terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun 2012 ada sekitar 24.923 kasus, di tahun 2013 bertambah menjadi 33.707 perkosaan. Akibatnya citra India telah rusak di mata dunia dan banyak turis yang menjauhi India sebagai destinasi wisata.

No Comments


    Please login to comment

    CONTACT

    Untuk pemesanan CCTV dan informasi lebih lanjut mengenai instalasi CCTV, anda dapat menghubungi kami di:

    Telp : +62 21 – 295 11 000
    Email : marketing@stealth.co.id
    WA : 0811 93 55 888
    PIN BB : CCTVMAN


    Facebook
    Twitter
    Google Plus

    CCTV News