Produk Akses Kontrol & CCTV Terbaru 2015

Produk Akses Kontrol & CCTV Terbaru 2015

IP Camera CCTV Terbaru Wireless Arlo siap bersaing dengan Nest Cam Google

Produk Akses Kontrol & CCTV Terbaru Tahun 2015

Argus Meluncurkan Sistem Akses Kontrol Nirkabel

Argus global telah meluncurkan Argus Access yaitu sistem akses kontrol nirkabel yang menyediakan pilihan identifikasi dengan PIN, kartun / FOBS, atau biometrik di Australia dan Selandia Baru. Komponen nirkabel memungkinkan instalasi yang lebih cepat dan murah. Biaya yang dikeluarkan diperkirakan hanya 40% saja daripada menggunakan sistem akses kontrol kabel. Argus Access menggunakan metode komunikasi jaringan nirkabel IEEE ZigBee yang aman dan dapat diandalkan dengan enkripsi AES 128 bit.

Argus Meluncurkan Sistem Akses Kontrol Nirkabel di Australia dan Selandia Baru

Argus Meluncurkan Sistem Akses Kontrol NirkabelDengan menggunakan jaringan ZigBee akan memastikan bahwa setiap node dalam jaringan akan menyampaikan data ke seluruh jaringan. Ini berarti bahwa controller pintu hanya harus berada dalam jangkauan pengendali pintu lainnya. Ini lebih baik daripada kontroler pusat karena sistem ini akan secara signifikan memperluas jangkauan jaringan.

Sistem akses kontrol menawarkan opsi identifikasi PIN, kartu proximity atau FOBS, atau pembaca biometrik, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya berdasarkan kebutuhan keamanan mereka. Tingkat fleksibilitas ini juga membuat lebih mudah untuk meng-upgrade atau menambah komponen bila kebutuhan keamanan user terus bertambah. Sebelumnya diberitakan, Argus global memasang iTrak untuk pelaporan insiden dan solusi manajemen risiko di Macquarie University di Sydney, Australia. Ini merupakan penggunaan sistem yang pertama di sekolah menengah di Australia.

IP Camera CCTV Terbaru dari MSI di Computex 2015

MSI akan memamerkan beberapa IP camera CCTV terbaru di ajang Computex 2015. Walaupun belum ada informasi detail untuk saat ini, ada sedikit bocoran dan gambaran umum tentang perangkat kamera terbaru tersebut. Ada kamera yang berbentuk Cubecam seperti pesaingnya kamera Polaroid Cube. Ada juga kamera yang tertanam sekelompok LED inframerah yang memungkinkan untuk digunakan dalam kondisi cahaya redup dan gelap; dan juga ada IP camera resolusi tinggi dengan dukungan untuk perangkat Android dan iOS.

IP Camera CCTV Terbaru dari MSI di Computex 2015

Cubecam digambarkan sebagai kamera IP berbentuk kubus yang memiliki fitur night vision. Kamera ini memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dan sudut pandang 120 derajat, serta adanya fitur time-lapse dan “fungsi merekam lokal”. Kamera ini tahan cuaca dan akan tersedia dalam warna hijau, biru, merah, putih dan hitam.

Produk selanjutnya adalah MSI Panocam, yang merupakan IP camera dengan tampilan 1600 x 1600 piksel, fungsi time-lapse, sudut pandang 360 derajat, fitur yang disebut sebagai “easy data over voice audio pairing” dan dukungan untuk smartphone baik iOS dan Android untuk akses remote view.

MSI Panocam Pro, adalah kamera yang sama tetapi dengan beberapa fitur “pro” dengan ditambahkannya enam buah LED inframerah, yang memberikan IP camera kemampuan night vision. Ia juga memiliki fitur yang sama dengan Panocam biasa, sehingga ia cocok menjadi pilihan bagi anda yang membutuhkan kamera pengintai. Untuk sementara informasi tentang harga dan ketersediaan belum ada. Mari kita tunggu kabar detil selanjutnya dari IP camera terbaru ini.

ASSA ABLOY Meluncurkan KeyPad Escutcheon untuk Sistem Akses Kontrol Nirkabel SmartAir

ASSA ABLOY Meluncurkan KeyPad Escutcheon untuk Sistem Akses Kontrol Nirkabel SmartAirASSA meluncurkan KeyPad Escutcheon yang memiliki fitur otentikasi multi-faktor, memberikan keamanan ekstra untuk pengendalian sistem akses kontrol nirkabel SmartAir. SmartAir adalah produk terbaru sistem manajemen pintu dari bagian dari divisi Solusi Keamanan ASSA ABLOY Inggris, yang memungkinkan akses kontrol canggih menggunakan unit pintu tanpa kabel.

3 Tingkat Otentikasi Pengguna

KeyPad Escutcheon terbaru menawarkan tiga tingkat otentikasi pengguna yaitu:

  1. Membuka pintu dengan memasukkan 4 digit kode
  2. Dengan RFID-enabled smartcard
  3. Atau akses yang meminta keduanya (password + kartu)

Karena tidak memerlukan kabel, berkat berbagai teknologi komunikasi yang tersedia antara pembaca dan software, maka ia mudah diinstal ke hampir semua pintu mekanik. Perangkat akses kontrol nirkabel ini akan meminimalkan gangguan pada operasi sehari-hari properti anda. Dengan menggunakan baterai standar, bukan koneksi daya listrik, maka perangkat ini hanya membutuhkan biaya instalasi dan pemeliharaan yang minimum.

Illuminated Keypad

Untuk kemudahan penggunaan dalam kondisi cahaya rendah, fitur keypad akses kontrol nirkabel akan menyala biru ketika pengguna memasukkan kode, hijau ketika akses diberikan, dan merah ketika akses masuk ditolak. Perangkat keypad ini memiliki desain yang ramping, elegan sehingga mudah menyatu dengan lingkungan kantor modern, lembaga pendidikan dan fasilitas kesehatan.

Integrasi Kunci Menjadi 1 Sistem Akses Kontrol Nirkabel

SmartAir memudahkan untuk mengintegrasikan berbagai kunci pintu menjadi satu sistem akses kontrol pintu tunggal yang aman. Ia bahkan dapat dikombinasikan dengan menggabungkan akses lift, mesin penjual otomatis dan loker di beberapa lokasi. Sejumlah administrator telah mengatakan bahwa sistem keamanan menjadi lebih mudah dikelola karena ia menambah fleksibilitas dan keamanan bagi pengguna dan pemilik bangunan. SmartAir juga kompatibel dengan semua teknologi RFID terbaru.

IP Camera CCTV Terbaru Wireless Arlo siap bersaing dengan Nest Cam Google

IP Camera CCTV Terbaru Wireless Arlo siap bersaing dengan Nest Cam GoogleIP camera wireless menjadi semakin canggih dan keren. Setelah Google meluncurkan kamera CCTV terbaru dengan Nest Cam, banyak orang yang menginginkannya di rumah mereka. Namun harganya masih terbilang mahal dengan bandrol £ 159. Untuk menyaingi google tersebut, Nest telah meluncurkan Arlo Netgear sebagai gantinya.

Fitur dan kemampuan Arlo

Arlo adalah penerus sistem Netgear VueZone yang dirilis tahun lalu. Sama seperti VueZone dan Nest Cam Google, Arlo adalah sistem pengawasan rumah dengan instalasi yang mudah dan gampang digunakan. IP camera ini bisa merekam video yand dipicu oleh motion detection (deteksi gerakan) dan anda dapat melihat langsung dengan streaming live footage pada tablet, smartphone atau laptop anda. Dalam hal ini, Arlo tidak berbeda dari ribuan IP kamera IP lain di pasaran. Namun, Arlo memiliki keunggulan yaitu : IP kamera yang bertenaga baterai.

Ini berarti Anda dapat menempatkan kamera di mana saja Anda suka, tanpa harus mencari soket listrik terdekat atau mengebor lubang di dinding untuk menyembunyikan kabel CCTV. Hal ini juga berarti Anda dapat memindahkan kamera kemana saja setiap kali Anda menginginkannya. Misalnya Anda dapat meletakkan kamera di atas buffet untuk memantau bayi anda yang sedang tidur; kemudian memindahkannya ke dapur untuk mengawasi kucing ketika Anda sedang pergi. Netgear mendukung hal ini, dengan memasok dua buah mounting hemispherical magnetik per kamera.

Kamera ini bahkan tahan cuaca (memiliki rating IP65), sehingga anda tidak perlu untuk membeli casing terpisah jika Anda ingin mengarahkan kamera pada pintu depan atau mengawasi datang dan perginya seseorang di kebun Anda. Kelemahan IP Camera wireless ini adalah Anda harus sering mengganti baterai dengan teratur. Setiap kamera membutuhkan empat buah baterai CR123, yang tahan sekitar empat sampai enam bulan, tergantung pada kualitas rekaman video dan seberapa sering kamera aktif dipicu oleh sensor gerakan. Bila anda mengarahkan kamera pada akuarium, atau mengawasi hewan peliharaan dengan menghidupkan deteksi gerak 24 jam sehari maka baterai mungkin akan lebih cepat habis.

Namun, kamera ini mampu merekam video pada resolusi 720p, dan memiliki sejumlah fitur canggih lainnya yang biasanya hanya ada pada IP camera yang mahal. Setiap kamera dilengkapi dengan delapan LED inframerah sehingga anda bisa melihat dalam gelap hingga jarak 4.5 meter. Dan masing-masing memiliki jenis sensor inframerah pasif (PIR) yang biasa digunakan pada alarm maling, sehingga dapat menangkap gambar yang dipicu oleh gerakan namun hanya menggunakan daya yang sangat sedikit.

Instalasi IP Camera Wireless Arlo

Dengan berkembangnya Internet dan teknologi rauamh pintar, setup berbasis browser yang rumit adalah masa lalu, dan Arlo maju selangkah di depan. Instalasi sangat mudah, anda cukup menghubungkan soket Ethernet cadangan pada router dengan kamera yang hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Setelah Anda mendownload aplikasi Arlo dan membuat akun, kamera Anda siap digunakan. Keunggulan Arlo adalah bahwa dengan akun dasar, anda mampu menyimpan video sampai lima kamera selama tujuh hari dengan gratis. Untuk Nest Cam Google Anda harus membayar £ 8 per bulan untuk tujuh hari rekaman.

Jika Anda ingin menghubungkan lebih banyak kamera atau Anda menyimpan rekaman lebih dari seminggu, Anda harus naik ke langganan Premier atau Elite. Biaya premier £ 6,49 per bulan atau £ 64 per tahun dan mampu mendukung hingga sepuluh kamera dan menyimpan rekaman Anda selama 30 hari. Elite mendukung hingga 15 kamera dan tiga base stations, dan memungkinkan Anda menyimpan rekaman selama 60 hari.

Satu-satunya kelemahan dari keunggulan Arlo adalah bahwa saat ini belum ada cara untuk merekam video pada penyimpanan lokal. Namun, Netgear menjanjikan bahwa ini akan segera diatasi melalui update firmware, dan Arlo akan dapat merekam ke perangkat penyimpanan jaringan ReadyNAS dan thumbdrives USB melalui port USB yang tersedia di bagian belakang base station.

Cara Kerja IP Camera Wireless Arlo

Kelebihan IP camere wireless arlo adalah teknologi nirkabel yang digunakan kamera untuk berkomunikasi dengan base station. Kamera Arlo dan base stations menggunakan varian-daya rendah 802.11n Wi-Fi standar, dan jangkauan yang jauh lebih mengesankan. Kamera ini mampu mencapai base stasion dan mampu mempertahankan sinyal yang cukup handal untuk streaming live footage ke ponsel walaupun dihalangi beberapa obyek.

Keuntungan lain dari menggunakan varian dari 802.11n Wi-Fi adalah potensi untuk kompatibilitas langsung dengan router nirkabel Anda. Memang, ini adalah sesuai dengan yang dijanjikan Netgear mkepada pemilik router Nighthawk R7000 melalui update firmware di akhir tahun lalu. Hal ini akan memungkinkan kamera Arlo untuk terhubung langsung ke router, memotong kebutuhan untuk menggunakan base station yang terpisah.

Kualitas Gambar, Perangkat Lunak dan Aplikasi IP Camera Wireless Arlo

Kualitas gambar IP camera wireless ini luar biasa, baik di siang atau pada mode malam hari. Namun artefak kompresi akan terlihat pada daerah yang bergerak cepat. Wajah dapat diidentifikasi pada jarak beberapa meter dan gambar jelas dan kontras. Dan karena kamera memiliki sudut pandang lebar hingga 130-derajat maka ia bisa menangkap ruangan dengan tampilan penuh.

Perangkat lunak yang digunakan untuk mengakses kamera ini juga cukup baik. Anda dapat mengakses pengaturan, video langsung melalui iOS dan aplikasi Android, atau portal web berbasis browser Arlo. Apapun yang Anda gunakan memiliki interface yang sama, dengan thumbnail dari semua kamera Anda ditampilkan pada homescreen, dan klip library Anda pada tab bawah. Ini bukan UI yang sulit digunakan dan ada banyak pengaturan yang dapat anda ubah sesuai kebutuhan.

Anda dapat menggunakan fitur deteksi gerakan atau menonaktifkannya secara permanen. Untuk menghemat baterai anda juga dapat mengaturnya untuk merekam klip video secara otomatis pada waktu dan hari yang sudah ditentukan sebelumnya. Misalnya Anda hanya menggunakan hanya saat pergi bekerja atau tidur. Sebagai tambahan, dengan menggunakan mode aturan grup dan mungkin untuk mengatur jadwal yang berbeda untuk individu dan kelompok kamera tertentu.

Sensitivitas deteksi gerak dapat disesuaikan, seperti halnya brightness rekaman, dan Anda dapat meminta Arlo untuk mengirimkan email peringatan ke beberapa alamat ketika hal ini terjadi. Anda tidak perlu mengatur ini jika Anda memiliki aplikasi yang terinstal, karena ia akan mengeluarkan notifikasi setiap kali klip secara otomatis direkam.

Satu hal yang tidak Anda dapatkan dengan sistem Arlo adalah deteksi gerak yang di batasi pada daerah tertentu. Karena gerakan terdeteksi melalui inframerah, Anda tidak bisa menyuruh kamera untuk mencari gerakan hanya di satu wilayah tertentu seperti halnya IP kamera tradisional. Ini mungkin berarti sistem ini tidak cocok untuk penggunaan tertentu misalnya mengarahkan pada jalan taman Anda. Dan jika Anda memposisikan kamera di depan jalanan, kemungkinan ia akan tidak berfungsi setiap kali mobil lewat dengan sangat cepat.

Kesimpulan

Walaupun ada beberapa kekurangan IP camera wireless ini, namun ada sejumlah kelebihan sistem Arlo. Kamera IP ini memiliki tenaga baterai yang lebih fleksibel daripada sistem kamera keamanan tradisional, dan kualitas gambar serta fitur yang tersedia sangat baik. Casing camera yang weatherproof adalah kelebihan ip kamera ini. Dan pilihan perekaman penyimpanan cloud gratis juga menguntungkan, setidaknya jika dibandingkan dengan Nest Cam dari Google. Satu-satunya kekurangan besar adalah biaya yang mahal untuk keseluruhan sistem. Ia mematok harga £ 190 untuk kamera kit tunggal dan £ 280 untuk paket twin-kamera. Namun untuk tingkat fleksibilitas dalam remote kamera jarak jauh, namun, ia cukup berharga digunakan bila budget anda mencukupi.

Tinggalkan Balasan

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us