Rekaman Wanita Mencuri Kamera CCTV di Amerika

Rekaman Wanita Mencuri Kamera CCTV di Amerika

Rekaman Wanita Mencuri Kamera CCTV di Amerika

Kamera keamanan sering bertindak sebagai pencegah bagi penjahat yang ingin mencuri, tetapi ternyata hal ini tidak menghentikan seseorang untuk mencuri kamera itu sendiri. Ketika seorang wanita mencuri kamera keamanan dari sebuah rumah di sebuah kot kecil di Amerika Serikat, dia mungkin lupa bahwa kejahatannya tersebut akan direkam. Kamera masih merekam bahkan setelah dia memasukkannya ke dalam tas.


Polisi setempat mengatakan bahwa pemilik rumah melaporkan insiden tersebut ke Polisi segera setelah kejadian. “Untungnya orang yang mencuri kamera tertangkap kamera dengan jelas sehingga kami dapat mengidentifikasi dia” kata kepala kepolisian setempat.
Biasanya orang mencuri kamera keamanan saat melakukan kejahatan lain, sebagai upaya untuk menghancurkan bukti. Tetapi dengan teknologi terbaru, bukti itu bisa langsung masuk ke ponsel pemilik rumah. “Dalam kasus ini, tampaknya kamera keamanan sendiri adalah target pencurian. Tapi untungnya, sistem merekam ke jaringan cloud sehingga bukti rekaman bisa didapatkan pihak berwajib dengan cepat.”


Kepala detektif tersebut juga mengatakan dia masih merekomendasikan untuk memasang kamera keamanan di rumah karena jika terjadi kejahatan, rekaman dapat berperan banyak untuk menyelesaikan kasus kejahatan tersebut. “Contohnya kamera yang dipasang didekat pintu telah banyak membantu kami memecahkan kejahatan atau menemukan hal-hal yang pemilik rumah mungkin tidak tahu apa yang sedang terjadi di rumah ketika mereka pergi,” kata kepala polisi tersebut. Ddalam kasus ini polisi dapat menemukan pelakunya dengan segera dan mengeluarkan surat penangkapan.


https://www.wvnstv.com/local-news/raleigh-county/footage-shows-woman-stealing-security-cameras-off-a-beckley-home/1912117479

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us