Sistem Alarm Intrusi

Jenis dan Macam-Macam Tipe Alarm

Sistem Intrusi Alarm

Dengan fitur wireless dan tahan hujan, Wireless Alarm Outdoor Sirine dapat diletakkan di mana saja bahkan di luar rumah Anda. Jika alarm pencuri terpicu, sirene bersuara tinggi dan lampu flash akan menarik perhatian penyusup dan dia tidak tahu panel kontrol mengirimkan akan mengirimkan laporan alarm. Setelah sirene berhenti, lampu akan tetap berkedip menjaga untuk mengingatkan pengguna bahwa alarm telah berbunyi. Disamping untuk menindaklanjuti peristiwa yang sudah terjadi, sistem alarm intrusi dapat mendeteksi adanya potensi bahaya dan mengingatkan pengguna akan keamanan lingkungan di sekelilingnya.

sirine alarm wireless outdoor

Sistem Alarm Wireless

Untuk melindungi rumah atau bisnis Anda dengan sistem alarm tersedia sebuah sistem alarm wireless profesional. Dengan sistem keamanan ini Anda dapat memasang sendiri alarm di rumah atau kantor anda karena semua aksesoris sepenuhnya wireless sehingga memerlukan instalasi kabel. Sistem alarm keamanan ini juga dilengkapi dengan fitur cerdas yang bekerja terhadap aksi pembobolan, pencurian dan juga kebakaran. Selain itu tombol panik (panic button) dan tombol bantuan medis dapat memanggil bantuan atau meminta polisi bila terjadi pencurian, masalah medis atau bahkan dalam situasi perampokan hingga penyanderaan. Sebagai aplikasi medis wireless alarm ini sangat berguna untuk orang lanjut usia dan orang-orang dengan kondisi medis yang membutuhkan bantuan.

wireless alarm system LS-30


 

Wireless Home Management Gateway

Sistem manajemen rumah pintar nirkabel dengan kinerja tinggi sangat cocok untuk aplikasi sitem keamanan, monitoring / pengawasan lingkungan dan hemat energi cocok untuk layanan berbasis web.

alarm magic box wireless home management gateway

detektor asap wireless


Detektor Asap Wireless

Detektor asap wireless ini akan mengingatkan Anda saat muncul asap. Dengan dilengkapi baterai 9V, perangkat alarm kebakaran ini adalah sistem peringatan yang cocok digunakan untuk setiap rumah, kantor, bisnis hingga gudang dan pabrik. Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan kabel atau instalasi yang rumit. Cukup masukkan baterai, pasang perangkat pada tempat yang anda inginkan dan keselamatan tentang adanya bahaya kebakaran akan cepat terdeteksi.


 

PIR Sensor

PIR sensor adalah sebuah sensor elektronik yang mengukur cahaya inframerah (IR) yang memancar dari benda-benda di jarak pandangnya. Perangkat ini paling sering digunakan sebagai detektor gerak berbasis sensor inframerah pasif (PIR). Passive Infrared Detector atau PIR dirancang khusus untuk memberikan perlindungan dengan perimeter. Kelebihan jenis alarm ini adalah mampu mendeteksi penyusup sebelum memasuki rumah sehingga menawarkan garis pertahanan pertama untuk melindungi properti . Ada dua sensor yang terpisah di PIR-OD1, satu mendeteksi bagian atas dan yang lainnya mendeteksi bagian bawash. Bila kedua sensor mendeteksi gerakan secara bersamaan maka PIR memicu alarm. PIR adalah tipe alarm yang tahan hujan dan dapat mencegah berbunyinya alarm palsu yang disebabkan oleh hewan peliharaan yang memiliki berat hingga 20kg atau tinggi 60 cm.

alarm PIR sensor 3sp

Integrasi dengan Sistem Keamanan Lainnya

Sistem alarm intrusi dapat diintegrasikan dengan kamera CCTV, perekam DVR, dan sistem akses kontrol sehingga meningkatkan sistem keamanan menjadi lebih baik lagi.

integrasi sistem alarm dengan monitor cctv

integrasi alarm dengan kamera cctv ptz

Jenis Digital Video Recorder 16 Channel HRV-C3100