Tips Membeli Kamera CCTV 2019

Tips Membeli Kamera CCTV 2019

Kamera CCTV yang ada di tahun 2019 ini menawarkan Anda kebebasan untuk memilih dari banyak fitur, harga, dan model yang berbeda. Tetapi, hal ini bisa akan sangat membingungkan jika Anda belum memahami apa yang penting bagi Anda dan apa yang tidak.

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa hal yang sering ditanyakan sehingga Anda dapat mengetahui dengan tepat apa saja yang ditawarkan oleh teknologi kamera CCTV di tahun 2019 ini. Kami juga akan menulis beberapa teknologi inovatif yang mungkin menentukan masa depan industri keamanan.

IP Camera adalah pendahulu dari smart security camera modern saat ini. Smart camera yang berkembang akhir-akhir ini banyak didukung oleh aplikasi smartphone yang simple. Hal ini memberi tekanan pada produsen untuk membuat kamera yang benar-benar mudah digunakan, tetapi ini adalah kabar baik bagi konsumen karena ada lebih banyak opsi yang ditawarkan daripada sebelumnya.

Sebelum memilih, pikirkan apa saja yang Anda inginkan dari kamera CCTV. Berikut adalah beberapa contoh pertanyaan yang perlu anda pertimbangkan:

  • Apakah Anda ingin melindungi properti Anda 24 jam atau hanya sekedar ingin melihat situasi rumah saat Anda sedang bekerja?
  • Berapa banyak biaya yang mau Anda keluarkan untuk membeli kamera keamanan?
  • Apakah anda memerlukan video beresolusi tinggi atau anda cukup puas resolusi standar?
  • Apakah kamera Anda permanen berada di satu tempat atau apakah Anda ingin dapat memindahkannya dengan mudah?
  • Jika Anda ingin menyimpan rekaman video, apakah Anda lebih suka menggunakan penyimpanan cloud storage atau anda cukup mengakses video Anda secara lokal (melalui kartu microSD atau drive USB)?
  • Bagaimana dengan aplikasinya? Apakah Anda ingin memiliki akses ke kamera melalui komputer atau smartphone Anda?
  • Apakah Anda ingin kamera Anda memiliki fungsi tambahan yang dapat terhubung dengan perangkat lain?

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih Kamera CCTV

Sebelum membeli CCTV, ada perlu memahami bahwa ada banyak yang fitur kamera keamanan yang perlu dipertimbangkan seperti fitur kamera, spesifikasi dan teknologi yang digunakan. Berikut ini perbandingan tentang beberapa jenis kamera CCTV yang ada saat ini di pasaran.

Konektivitas dan Power Source

Mayoritas kamera keamanan saat ini beroperasi dengan menggunakan jaringan Wi-Fi rumah Anda. Itu berarti bahwa Anda perlu menempatkan kamera anda dalam jangkauan router atau wireless access point agar ida berfungsi dengan baik. Ini berarti bahwa gangguan terhadap sinyal Wi-Fi, misalnya karena pemadaman listrik akan membuat kamera Anda tidak berfungsi.

tips-membeli-kamera-cctv-power-supply

Sebagian besar kamera menggunakan adaptor plug-in. Itu berarti bahwa Anda tidak mudah memindahkan kamera tersebut ke tempat lain, sehingga Anda harus selalu mempertimbangkan lokasi stop kontak saat Anda memilih area pemasangan (atau bisa menggunakan kabel tambahan).

Beberapa tipe memiliki baterai (atau setidaknya menawarkan baterai opsional) dan baterai yang dapat diganti, atau dapat diisi ulang. Fitur ini dapat memberi kemudahan bagi untuk bebas memasang kamera dimana saja yang anda inginkan. Banyak perangkat dilengkapi dengan penyangga bawaan sehingga Anda dapat dengan mudah memasangnya di permukaan logam lainnya atau anda dapat menggunakan bracket sehingga Anda dapat memasang kamera ke dinding.

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}
WhatsApp Chat us